Selasa, 24 November 2009

todayyyy

haii blog ketemu lagii ni kita .heehhe sumpah hari ini cukup membuat gua down banget setlah tau apa yang udah dia lakuin ckckck kenapa yaaa blog susah banget buat gua ngelupain si JERK tapii diaa udah nyakitin gua bangeeet blooog gua harus bisa ngelupain diaa. oiya blog masaa si JERK mau jalan sama itu ceweeee sumpah yaaa pas tau ituu gua langsung minta tolong temen guaa buat nyariin cowok karena gua gak mau terus inget sama si JERK. tapiii gua nyari cowok juga bukan buat dimainin blog. gua cuman pengen rasa sayang gua bisa beralih keoraaang lain hehehe. yaudah lah selooow aja yaaa gak?

oiyaaa blog hari ini gua sparing basket lawan dua mei ahaha yang ceweknya menaaaaanggg lhoooo tapi gua cumann dimainin pas akhiir yaaah gak apalah gua juga baru masuk basket wakakaka. kaloo yang cowo i don't know dehh soalnya tadi ada si JERK dan lagian juga gua udah janjian gitu sama likseeeeyy dann hakii hehehe jadi balik dduluann deh.oiya bloog tadi pas gua lagi di tekoo sumpah yaaa kocak bangeeet seru lhoo sama lukeee dan hakiii ngobrol2 dan CURCOL ahahahaha hmmmm tapi masa waktu di black canyon lagunya sediiih aaaahh jadi inget si JERK.oiyaaa pas lagi diteko si JERK sms gua gini "jalan sama siape lu ? fuck. gak nyangka gua" lah ini anak kesambet apaan yaa?tiba2 sms gua kayak gituu yaa gak gua bales gua kan lagi gak ada pulsa terus dia sms lagi "temen gue, mantan gue yg selama ini gua bangga2in ternyata kayak gini doang ya. bisa diterima my. seneng pernah bisa kenal lu lagi. i love you almy." diiih apa bangeeet yaaa ini orang?yang salah siapa guaa lagi yang disalahin padahal dia juga mau jalan sama cewweee ckckckckck.paarraaah . udaaah duluu ya bloog banyak pr nii sama ulangan ahaha byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar