Senin, 23 November 2009

first and last

gua berharap ini pertama dan terakhir gua disakitin sama seorang cowo yang bisa dibilang JERK. sumpah ini tuh rasanya sakit banget tapi gua beruntung karena gua masih punya temen temen yang sayang sama gua(gua harap).

gini yaaa ceritanya.

"dulu awalnya gua ketemu sama si JERK ini waktu lagi ngelayat nyokapnya temen gua yang baru meninggal. sebenernya gua udah tau dia dari dulu banget karena JERK ini adalah mantannya sahabat gua. awalnya gua gua denger dari sahabat gua ini kalo si jerk suka sama gua. akhirnya dari situ gua mulailah deket sama dia. terus pas tanggal 18 agustus 2008 gua jadian sama si JERK awalnya gua gak sayang sama dia. awalnya gua malah mau bales nyakitin dia karena dia udah nyakitin sahabat gua. tapi gak tau kenapa yaaa gua jadi beneran sayang mungkin si JERK ini pake pelet kali yaaa oh SHIT. nah dari sana gua mulai sayang sayang banget malahan tapi 6 bulan kemudian gua putus sama dia sumpah itu nyesek banget. pas disaat gua udah mulai mau bisa ngelupain dia gua malah 1 sma sama dia. gua mulai main bareng dia lagi dan temen temennya. nah dari situ mulai tumbuh lagi perasaan sayang gua sama dia akhirnya gua balikan setelah banyak kena masalah ini itu putus nyambung dua kali gara gara hal yang sepele dan gak masuk akal. akhirnya sekarang gua beneran putus sama sang JERK karena seorang cewe yang hhhhhhhhhhhh sumpah MUNAFIK banget.mereka nusuk gua dari belakang paraaah. "yaaaaaudah lah yaaa gua cukup tau ajaa kalo apa yang udah gua lakuin buat si JERK balesannya ternyat kayak gini. gua gak mau hal kayak gini keulang lagi dalem hidup gua. mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar