Kamis, 26 November 2009

bagi yang ngeras dan nyadar diri aja deh

blogggg sampein ini keseseorang yaaa "wahahaha sekarang gua bisa ketawa puas karena gua udah tau semuanya. dasar BITCH kalo gak mau dibilang BITCH yaaa jangan murahan lah. ketauan banget yaaa semua sms lu ke si JERK itu mengharapkan biar gua gak balikan sama diaaa MUNAFIK lu berduaaa. ahahaha yaaa gua mah udah tau dari banyak orang yang sebelumnya pernah diginiin juga sama lu. gua tau BITCH lu itu cantik punya segalanya bisa dapetin cowo mana ajaa tapii yaaa plis deh sadar diri jangan cowo yang udah punya cewe keeeek dasar BITCH. dan gua tauu yaaa apa aja yang udah lu lakuin sama cowo2 pantesan banyak yang suka sama lu yaa orang lu MURAHAN. mungkin lu gak akan inget yaaa kalo ditanya berapa pasangan yang udah lu rusakin hubungannya kayak gua? dan korban keberapa gua?berapa cowok yang udah lu 'mainin'? ahahahaha sekali BITCH tetep aja BITCH. daaaaaan gua kasih tau yaaa sama lu bukan cuman gua doang yang bilang lu itu BITCH banyaaaaaaaaaaak dan kebanyakan dari mereka adalah temen lu sndiri yanngg yaaa bisa dibilang munafik karena takut bilang yang sebenernya. oiyaaa inget yaaa satu hal BITCH suatu saat pasti lu bakalan daapet balesan yang lebih dari yang lu lakuin keguaaaa sekarang. dan silahkan tuu lu ambil si JERK gua no coment sekarang tentang kalian berdua cukup buat gua disakitin kayak gini di TUSUK DARI BELAKANG haaaaaaaaaaaah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar