Minggu, 29 November 2009

LDK basket

bloog mau cerita kan kemaren gua ldk basket yaaa sumpah seruu banget kan gini yaaa pertamanya pas dateng ldk disuruh pake baju sekolah nah udah gitu baris kan dilapangan nah bang adi disitu marah marah mulu parah kan ditanya2in itu nametag pemain idolanya a.k.a nya blablaaa terus kan ituu yaa bang adi ngasih lolipop gitu disuruh makan rame2 jadi dari mulut bang oncim ke anak pertama terus ke bang oncim lagi terus kemulut anak kedua terus kebang oncim lagi begitu seterusnya nyampe semua anak kedapeten.(kasian yaaa bang oncim). terus kan dilapangan disuruh ngafalin janji basket gitu sambil makan lolipop yang tadii nyaooolloooohh ahahahah. nah udah gitu kan dikasih waktu buat gangan sumpah serrruu banget lhoo loganti baju basket makan siang pokoknya break gitu sampe jam setengah duaaa. blog lu mesti tau yaaa kan ada banyak yang gak bawa makanan masa yaa maakananya disatuin kebaskom git semua makanan yang ada disatuin terus anak2 disuruh makan sebaskom rame2 ahahahaha ituu tuu yaa makannya mesti pakee tangan gituu kan sumpah yaa ituu tuu seru banget blog. nah udah selesai gitu kan pertama senior2 gua yang kelas 2 sama 3 di ldkin dulian mereka masuk kepos mental gitu kann terus yaaa dimarah2in gitu lalalala terus udah tuh mereka udah selesai di ldkin kan terus giliran yang kelas 1 yang di ldkin gua di ldkinnya sama angkatan 2005 terus senior yang kelas 2 sama kelas 3 tadi.

pertama kan gua masuk pos mental yaa disituu tuu seniornya ada bang dirga sama bang buceeekkk. aduuh takut banget bang adi, bang riki sama bang niki juga masuk disana. di pos ituu gua sama arline, bella, sama indah dimarah2in banget sampean bella sama arline nangis hmm kasian yaaaa. pertama tuu gua disuruh gampar2in terus salng ngeggampar gitu lah terus bang adi nanya "ngapain lu gampar mereka?" gua jawab "disuruh abang" buseet dah nauzubillah bang adi marah banget ahaha sampe ngelepar sepatunya ckckck takuut. udah gitu kan gua salah apa gitu lupa nah gua disuluh lari 2 puteran yaudah beeeee ahahaha.

kedua gua kepos loyalitas gituu kan terus dikasih tau blablabla gitu banyak kan nah udah tuu udah ah di pos ini kurang seruu lanjut aja kepos 3.

yang ketiga gua kepos kebersamaan disini rada dimarah2in juga dibentak2 buset deeeeh ahahaha terus yaaa disuruh sikat gigi bareng jadi satu baskom satu sikat gigi buat ramean jadii pas kumur2 tuuhhh dibuang di baskomnya lagi kasian yaaa yang paling terakhir ahahahha pokoknya gitu lahhh banyak banget.


nah udah slesaii kepospos gitu kan gua sama anak2 lain disuruh minta tanda tangan kakak2nya yaaa. pertama gua minta tanda tangan kak yunita cuman disuruh nyanyi balon kuuu nah udah kaann selesai tuhh dapet yang pertama. kedua gua minta ke bang dirga sama bang oncim busett masa gua disuruh nari indiaaa yaaalllllaaaah yaudah lah yaaa kenapa enggak ngapain malu2 iyaaa kan ahahaha yeeesssss udah dapet dua tanda tangan lagi. terus yang keempat minta tanda tangannya bang riki tantangannya gua disuruh ngelus2 pipi bang fadli sambil ngomong "bang fadli ganteng deeehh mau gak jadi pembantu akuu?" nah udah kan yang kelima gua minta tanda tangannya bang fadli gua tantanngannya gua dicruh nyanyi doraemon sambil muter2in tiang bendera. yeeeesss berhasil lagi. sebenernya sih cuman disuruh 5 orang tapii gua minta tanda tangan bang bucek lagii. nah tantangannya gua disuruh ngajakin anak kecil joget sambil nyanyi dangdut udah kan tuh gua dapet 6 tanda tangan ahahahahaha.

udah selesai main tanda tangannanya udah gitu ngumpulkan lagi ngomong2 gitu tiba2 ada bunyi anak jatoh gitu kan nah pas diliat tangannya bengkok dan lu mesti tauu bllogg anak itu yang gua ajak joget ckckckc kasiaaaann . nah udah selesai ngomong2 gitu kita di siram airrr dan air di nipam ituu bauu karat ahahaha jijik ahhhh tapi seru banget nah udah kan tuuu ganti baju lagi terus duduk2 di bude ngobrol2 gitu main mainan serrruuu pokoknya. udah aaahh panjang banget blooog gua ceritanya sama lu. ehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar