Minggu, 29 November 2009

ahhh blog gua kesel banget deh dari kemaren sama LUTHFI AZIZ masaaaa yaaa blog dia tuh aahh tai banget dehh pokoknya dari kemaren pgi kerjaanya marah marah mulu. kalo hari nin sih emang gua yang salah yaa tapi giliran gua baik di mulai duluan teruus blogg. masa yaa dari pagi dia gak nelf bahkan sms gua kayaknya siih dia lagi jalan sama BITCH emang bener yaa kata orang2 gua emang terlalu sabar ngadepin itu orang ckckc kenapa yaa gua? terus yaa masa tadi pas gua ditekoo dia marah2 gitu sama gua harusnya kalo emang dia gak ngelakuin apa yang gua tuduh dia gak marah doonggg? iyaaa kan blog. blog mulai hari ini yaaa gua gak akan mau tau apa yang udah dia lakuin mau selingkuh kek mau ngapain kek sama si BITCH yang penting entar juga pasti bakal ketauan yaaa kaann? yaudah kalo udah ketauan mah mereka berdua bakal gua gampar deeeh. gua udah gak bisa sabar banget sama dia. hmm tuh kan blog dia mulai aneh lagi masa sekarang dia chat sama gua jadi baik. ahelah maunya apa yaaa?ckckckc kalo baik baik banget giliran bangsat, bangsat banget. ckckckc yaudahlah jalanin aja iyaaa kan?entar juga dia bakal tau mana yang lebih baik. cuman dia yang tau apa yang harus dia lakuin. gua terima aja takdirnya kayak gimana. gua bingung harus ngapain lagi kalo gua selalau mata2in dia entar gua nya juga yang sakit kalo gua tau. gua pengen kalo emangdia salah dia ngaku saendiri itu bakal lebih tenang hati gua dari pada gua denge dari orang lain atau gua tau semuannya sendiri. hmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar