Selasa, 08 Desember 2009

BLOOGG gua PUTUS lagiiii sediihh banget hhhmmm....

sebenernya gak mau banget putus tapi gua takut bakalan lebih nyakitin lagi. biar aja sakit sekarang sekalian daripada kedepannya lebih sakit lagiii.....


blogg demi allah gua sedih banget dan pasti kalo dia deket sama cewe gua gak akan bisa terima gua pasti sediihh banget..


pastii nangis muluu hemmmmm tapi ini keputusan yang gua ambil dan mudah2an ini emang yang terbaik buat hubungan gua sama diaaa.......


blogg tau gak sumpah yaa air mata gua gak bisa berenti ngalir apalagi sekarang lagi dengerin lagu crush sama always be my baby itu ngngetin gua bangetttt...


semoga gua bisa lupain diaaa dan semoga dia bisa ngedapetin orang yang lebihlebihlebihlebih banget dari guaaa..

"AKU SAYANG KAMU BEY"




nanti gak bakal ada lagi yang ngisengin gua....

gak ada yang bikin gua ketawa....

gak ada yang otp guaa....

gak ada yang main kerumah gua malem2 lagii...

gak ada yang bisa sayang sama gua sesayang dia.....

gak ada yang bisa gua ambekin lagii....

gak ada yang bisa gua gigit lagii....

gak ada yang bisa gua cubit2in lagi....

gakada yang nemenin gua kalo lagi boseennn....

semua itu cuman ada di lu LUTHFI AZIZ..

dan gak akan gua dapetin hal yang sama dari orang lain..

BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar