Jumat, 11 Desember 2009

bestieee

hyy blogg miss youu muah, ehehe i just want to tell about my bestie: dhea, novi, nurull..
mereka adaalah bestiee gua yang baru ahaha..

kita jadi bisa deket garaa2 dulu tuu tugas kelompok yang di blackcanyon terus dari situ jadi makin deket suka jalan bareng. cerita2 kalo lagi ada masaah gitu2 lahh...

i am very comfortable with their.. yippii

with they gua ngerasa punya emak, punya adek, dan punya temen sepantaran yang nyaman banget..yang bisa bikin gua ngelupain semua masalah yang ada.



now i want tooo tell about their profil lets see







her name NADYA DEWI NURAFNI temen gua dari smp, gua biasa manggil dia "DEY"... ini bestiee gua TOP begete ehehehe.. ni yaa dia itu kalo lagi story pasti ekspresi mukanyaa beehh kocak gak nahan ahaha cukup menggellitik dan ngebuat gua novi sama nurul ketawa gak ada habisnya.. ahahaha dea itu ulang tahunnya tanggal 12 JANUARI 1994. dia tingggal di kompleks BATAN INDAH. gua tuu kalo cerita tentang ajis pasti ke dhea duluan. ahaha dan dia biasanya suka jadi perantara gitu kalo gua sama ajis lagi berantemm maaf yaaa dheaaa muah akakakaka...oiya diaa tuh anaknya alergian banget dah dikit2 alergii mulu ahahah.. oiya dhea itu sekarang lagi suka sama warna merah katanya.









her name NURULLINA ANDINI gua baru kenal sama dia tuu pas baru masuk sma ini kaaann rul?gua manggil dia "NURULINA ANDIDOT" atau gak "INUL" (versi novi) ahaha beeeh nii anak emak gua banget dah pokoknya kalo kasih nasehat yaallah enak banget didenger tapi gak enak ngejalaninnya ahahaha. tapi emak gua ini orangnya sangat sensitif dia gak bisa banget dijahatin... oiya kalian semua mesti tauu yaa dia itu bolang banget jalan2 tikus gitu dia tau. tapi dia anaknya sangat penakut bzzzttt -.-". dia itu ulang tahunya 29 MARET 1994. rumahnya itu di NUSA INDAH. hmm nurul tu suka sama warna putih atau gak warna pink sosweet ahahaha..oiyaa ni anak yaa kalo uddah dimarahin sama guru pasti jadi dendam terus ngata2in sama nyumpah2in tu guru wakakaka hati2 sumpahnya berbalik neng.. oiya belum lama ini yaa masa sii nurul ketimpaa pager dahh kocakann yaa?emak emak ada2 aja dah lu mak ahaha...









her name NOVITA DAYANTI. can call "UPIL" or "NOPIL"...
posstur tubuhnya yang sanagt mungil eaaaa bikin si upil keliatan lucuu abiiss kayak bocah sd ahahaha..apalagi kalo dia udah ketawa hhh gemes mau gua makan rasanya wakaka.. dia ini anaknya pinter lhoo!!kecil2 tapi pinter. teruss yaa si upil ini suka melakukan sesuatu yang bikin ngakak adaaaaa aja bocah kelakuanyya kayak orang wahahaha...sampe sekarang gua belum pernah ngeliat upil marah lhoo ahahaha. oiya dia paling seneg banget nyatet pelajaran EKONOMI padahal jelas2 gurunya kalo nulis udah kayak bikin lukisan abstrak. ckckckck dia itu ulang tahuunn tanggal 10 NOVEMBER 1994. rumahnya namanya apaa yaa kompleksnya?gua lupa pilll aduuhhh demi allah dah lupa sory ya neng ahaha hmm dia sanagt suka banget sama warna biru. oiya pas dia ulang tahun kemaren kan gua sama dhea nurul ngasih surprise gitu eh anaknya nangiiss,, ahahaha kocak bangett dah sumpaahh.





nahhh mereka semua adalah bestieee gua yang paling best of the bestt ahahahah






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar