Selasa, 15 Desember 2009

BERANTEM MELULU

WEEEYY blogblog..ehehe
mau cerita yaa biasalah tentang sii JERK tai banget dah tuu orang ngeselin taugak.

awalnyakan gini yaa waktu itu kan gua lagi main dikelas nya sama temennya terus lagi ngobrol gitu tiba2 dia ngebanding2in gua sama temen cewenya kesel gak siih di banding2in?udah gitu bukan minta maaf malah ngasarin gua lagi sampe tanan gua kecakar keseeell banget gua sampe nangis tadi maleesss ahh tai emang.nah udah gitu kan udah tuu rada ademan lagi..

terus dia ngeliat ada temen gua cowo duduk disamping gua gitu kan emang sii dia udah ngelarang gua dari sebelum2nya tapikan yanamanya juga gak sengaja gua aja gak nyadar tuu cowo ada disamping gua.terus dia jadi ngata2in gua gitu depan temen gua kan kesel yaa begitu bikin malu!!janjinya gak mau kasar tapii tetep aja kayak gitu males gak sih?

nah udah gitu kan dari awal pas disekolah gua udah izin mau main futsal sama temen2 gua. dan dia udah ngizinin kan. eh pas gua sampe rumah dea ngajakin gua kepamulang square yaudah gua mau aja kan sekalian habis dari sana langsung kumpul sama temen smp yekan?yaudah tuu darisana dia udah bener2 gak ngontact gua kek apakek bener2 seharian tadi berasa gak punya pacar gua...
gua sengaja pengen tau gimana sii sikap dia ternyata dia emang gak ngontact gua kesel banget gua. biarin aja dia ngerasain seharian gak ssama gua dan ternyata dia lebih seneng kayak gini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar